banner

Pernah Berujar Hampir Finish, Pekerjaan Pembangunan Gedung Polman Babel kembali Molor

  • Bagikan
Gambar Istimewa, Sumber: Babelfakta.com

Bangka, Tinta Merah,-

Pekerjaan Pembagunan Gedung Polman Babel masih belum tuntas juga, ini bertolak belakang dengan penyampaian pihak kontraktor dan PPK pada press rilis media online di Babel sebelumnya. Jumat, 26/01/2024

Hal ini setelah sebelumnya pada sabtu (06/01) lalu, Pihak kontraktor dan PPK telah memberikan rilis serta pemberitaan di beberapa media online di Babel bahwa pekerjaan ini telah selesai tinggal pembersihan sisa-sisa pekerjaan, mengutip dari Babelfakta.com edisi 6 januari 2023 pada link https://babelfakta.com/2024/01/06/pekan-depan-insyaallah-pembangunan-gedung-polman-tuntas/

Nyatanya, hingga kini meski telah melewati 3 minggu dari press rilis dibuat, pekerjaan tak kunjung selesai juga. Hal ini semakin membuat pertanyaan di masyarakat.

Masih belum selesai bang, padahal tiga minggu yang lalu mereka telah memberikan press rilis bahwa pekerjaan telah selesai dan dalam masa pembersihan sisa-sisa pekerjaan sekitar seminggu lagi.

Jujur, kami sebagai warga masyarakat sangat miris dan prihatin. Kenapa harus kasih penyampaian yang menyesatkan seperti itu.

kami gak berharap pekerjaan Polman Babel bakal seperti BLK d Pekanbaru yang mangkrak dimana dilakukan oleh Kontraktor yang sama PT PBB. ujar AR.

Demi berimbangnya pemberitaan, team media pun melakukan konfirmasi kepada PPK pekerjaan M Subhan dan PT PBB, namun hingga berita tayang belum ada tanggapan resmi diterima redaksi.

Seperti diketahui pekerjaan Pembangunan Gedung Kuliah Bersama Polman Babel dikerjakan oleh PT Pulau Bintan Bestari (PT PBB) dengan nilai kontrak Rp. 29.959.000.000,-, dari tanggal kontrak 13 April 2023 selama 240 hari kalender, dimana seharusnya telah finis sejak 13 Desember 2023, namun hingga kini pekerjaan ini masih tak kunjung usai bahkan diduga makin tertutup untuk diketahui publik.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *