banner

Diduga Merasa Risih Saat Dikonfirmasi, Oknum Kadis di Kabupaten Bangka Terkesan Ancam Wartawan

  • Bagikan

Bangka, Tinta Merah,-

Terkesan risih dengan konfirmasi team media, oknum salah satu Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Bangka terindikasi ancam wartawan. Kamis, (30/06/2024)

Hal ini terjadi  saat pimpinan redaksi Catatan-merah meminta tanggapan terkait proyek pembangunan Long Segmen yang dianggarkan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai mencapai Rp, 3.430.142.000,. yang berada di jalan Kenanga Permai-Rebo dimana dalam kegiatan tersebut terpantau selain melanggar K-3 juga diduga dikerjakan asal-asalan, namun naas bukannya jawaban normatif yang diterima melainkan dugaan ancaman terhadap team media.

Informasi ini seperti disampaikan oleh Ridwansyah Abi Vavi, salah satu pemimpin redaksi asal Pangkalpinang, kepada media ini dirinya pun menjelaskan kronologi kejadian sampai dugaan pengancaman tersebut.

Tadi, maksud kami melakukan konfirmasi kepada Okum Kadis di Kabupaten Bangka, lantaran ada Pekerjaan yang diduga dilaksanakan tanpa indahkan K3 serta adanya dugaan Asal jadi. Eh bukannya jawaban normatif selaku Kepala Dinas, malah mengancam kami. Ujar Abi

Masih dikatakan oleh Ridwansyah, bahwa Oknum Kepala Dinas ini seolah merasa risih dengan adanya konfirmasi pihaknya.

Saya tidak tau apa masalahnya, kok sepertinya risih dengan konfirmasi kami.

Padahal kami sudah menggunakan etika dalam melakukan konfirmasi.

Apakah jangan-jangan MK alias CC menyimpan sesuatu dalam hal ini. Lanjut Abi

Ketika ditanya tentang tanggapan apa yang sudah dilontarkan oleh oknum Kadis ini, Ridawansayah Abi Vavi pun menyampaikan bahwa Si Oknum Kadis akan melaporkan pihaknya.

Saat q konfirmasi, dia bilang gini dengan kami “Maaf lulusan teknis sipil ok paham teknis jalan jembatan dak. 

Terus saat dimintai izin untuk mengutip pernyataannya, oknum Kadis tersebut malah bereaksi keras dengan mengeluarkan narasi yang terkesan bernada mengancam.”Silahkan, klo dak sesuai kenyataan kami juga pnya hak melapor”

Kami Curiga dengan reaksi keras yang ditunjukkan oleh oknum Kadis tersebut, patut diduga ada ‘main mata” dengan penyedia. Sayangnya Kadis tidak lagi memberikan tanggapan. Pungkas Abi

Demi berimbangnya pemberitaan team media pun sedang melakukan upaya konfirmasi kepada MK alias CC, salah satu Oknum Kadis di Kabupaten Bangka terkait kabar ancamannya kepada team media, namun sayang sampai berita tayang belum ada tanggapan diterima redaksi.

Sebagai catatan redaksi, masalah sikap, sudah sewajarnya Seorang pablik figur yang menjabat sebagai kepala dinas maupun lainnya menjadi contoh tauladan bagi staf jajaran maupun dimasyarakt.

(Red)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *